Wisata Taman Kota : Komunitas D'lempis

Wisata Taman Kota : Komunitas D'lempis


Pemerintah siap untuk menyiapkan budget 500 Milyar untuk pembangunan taman kota, mengingat fungsinya yang baik selain menjadikan paru paru kota terhadap efek polusi, namun bisa jadi menjadikan wisata masyarakat yang murah meriah, tengok saja Taman Kota UI, Taman Kota Ismail Marzuki dan lain sebagainya.
Namun ada satu yang unik yang mungkin sebagian dari sobat mengetahuinya yakni komunitas D'lempis atau biasa disebut komunitas seni melempar pisau, ini pun menjadi bagian dari salah satu wisata taman kota bagi masyarakat yang mau belajar seni melempar pisau haha, kaya difilm naruto atau para pesulap anda bisa mengasah keahlian anda dengan bergabung komunitas D'lempis, alat bantu yang biasa kita gunakan untuk memotong benda-benda ini, oleh komunitas ini dijadikan olahraga yang seru dan mengasyikkan.


Olahraga lempar pisau ini sebenarnya telah lama populer di Amerika dan Eropa sejak akhir abad ke-19. Secara umum, aturan permainannya hampir mirip dengan olahraga memanah. Sang pemain harus dapat melempar pisau dengan tepat, hingga mengenai sasaran berupa bongkahan kayu.
Saat ini, D'Lempis telah beranggotakan sekitar 600 orang, dan sudah terbagi menjadi beberapa chapter, mulai dari Jakarta, Yogyakarta, Makasar, Pontianak dan Samarinda. Nah, biasanya mereka sering latihan di S.O.R Citra (Bandung), serta Taman Langsat (Jakarta), setiap hari Rabu dan Jum’at pukul 15.00 sore, bagi anda warga jakarta yang mau melihat atau daftar sebagai komunitas D'lempis bisa datang saja di Taman kota : Taman Langsat (Jakarta).

Sumber By : Topik pagi weekand Antv dan http://www.tnol.co.id

2 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More