patung lilin whitney houston


TEMPO.COJakarta - Museum lilin Madame Tussauds mengabadikan Whitney Houston dalam empat karakter. Ini merupakan upaya Madame Tussauds mengenang kematian penyanyi legendaris yang meninggal setahun lalu itu. "Kami sangat tersanjung kala Madame Tussauds mendekati kami tentang pembuatan empat patung lilin Whitney dari berbagai karakter yang berbeda dalam 30 tahun kariernya," kata manajer dan ipar Whitney, Pat Houston, 6 Februari 2013. 
Pat, yang juga mewakili keluarga, menganggap kehadiran patung lilin ini bakal menyenangkan penggemar Whitney. Museum Madame Tussauds biasa membuat patung lilin dalam jumlah banyak. Namun, satu patung biasanya satu karakter. Pembuatan empat karakter dalam satu subyek Whitney ini menjadi pembuatan pertama dalam 200 tahun terakhir.
Patung-patung Whitney ini dibuat di studio Tussauds, London. Nantinya, patung akan disebar di kota berbeda. Museum Tussauds di Washington D.C. nantinya akan menyimpan patung lilin Whitney saat menyanyikan lagu kebangsaan di acara Super Bowl 1992. Museum di Hollywood akan menyimpan patung Whitney saat memerankan film The Bodyguard, 1992. 
Museum Tussauds Las Vegas akan memajang Whitney saat pertama kali muncul dalam video klip I Wanna Dance with Somebody (Who Loves Me). Museum di New York menampilkan patung Whitney dari foto yang diambil untuk album terakhirnya pada 2009.
"Dia (Whitney) adalah bakat sejati dan jarang ada, dan kami sangat bangga bisa menambahkan patung lilin dia dalam koleksi kami di seluruh Amerika Serikat," ujar Rosemary Preta, Direktur Marketing Midway USA, Merlin Entertainment Group. Patung lilin Whitney akan mulai dipajang di New York, Kamis, 7 Februari 2013. 

Sumber : Tempo

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More