Mesii Raih Ballon D'oor Keempat

Mesii Raih Ballon D'oor Keempat

Zurich, Swiss 7 Januari 2013, Messi lagi lagi mendapat penghargaan kembali kali ini tak tanggung tanggung merebut penghargaan bergengsi raih ballon D'oor yang keempat, Messi mengalahkan kandidat kuat lainnya yakni cristiano ronaldo dan andres iniesta rekannya sendiri.
Messi memang sudah diprediksi mendapat penghargaan ballon D'oor yang keempat nya oleh berbagai kalangan termasuk Jose Mourinho pelatih real madrid. dan Messi adalah pemain pertama yang memenangi penghargaan ballon D'oor keempat kali berturut turut dalam kategori pemain terbaik dunia versu FIFA ini. wah wah wah cetak rekor lagi abang messi hahaha hebat dah.


sementara penghargaan terbaik dunia wanita ditahun 2012 yang mendapat penghargaan ballon D'oor ini adalah Abby Wambach pemain asal amerika serikat ini mengalahkan kandidat lainnya Alex Morgan rekannya dan Marta pemain asal brazil.
Dan pelatih terbaik yang raih penghargaan ballon D'oor 2012, siapa lagi kalo bukan pelatih yang memenangkan juara eropa 2012 yakni pelatih spanyol Vicente del Bosque, mengalahkan kandidat pelatih terkuat lainnya yakni Jose Mourinho dan Guardiola yang dalam hal ini mengatakan Guardiola ingin kembali melatih dimusim depan, wah team apa yang berminat memboyongnya melatih kita tunggu aksinya y sob.

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More