Liverpool ke Indonesia 21 Juli 2013


Indonesia Adalah penggemar Liverpool Terbesar di Dunia, Maka Kerjasama dengan Indonesia terus di tingkatkan untuk membuat hubungan yang makin baik dengan supporter Liverpool dari Indonesia.

Baru-baru ini Liverpool mengeluarkan Twitter Resminya Yang berbahasa indonesia untuk berkomunikasi dengan para supporter indonesia. Dalam twitter yang berbahas indonesia ini anda bisa bertanya kepada para punggawa The Reds dan mereka sendiri yang akan langsung menjawabnya. Untuk twitter resminya silahkan di follow @OfficialLFC_ID.


Untuk Berita terbaru yang datang dari Liverpool kepada para penggemarnya di indonesia, pada tanggal 21 Juli 2013 mereka akan datang ke indonesia Untuk memuaskan dahaga yang dirasakan penggemar. Steven George Gerrard dkk akan datang Untuk bermain melawan Timnas Selection.
-----------
Sumber : http://wordshared.net

3 komentar:

Wah, Liverpool amhir-akhir ini benar-benar sedang getol di Indonesia, beberapa waktu yang lalu, Standart Chartered juga baru saja mengadakan kuis besar-besaran dengan hadiah tour ke Anfield...

Yah semoga saja tidak hanya Liverpool, tapi klub-klub elit Inggris lainnya juga bisa mengikuti jejak Liverpool untuk mengadakan tour ke Indoensia (semoga Manchester United, hehehe)

Saat artikel ini dibuat, Klopp belum jadi pelatih Liverpool ya, Hehehehehe

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More