Enam Ruas Jalan Tol Dalam Kota

Enam Ruas Jalan Tol  Dalam Kota

Metrotvnews.com, Jakarta: Keputusan Gubernur DKI Joko Widodo menyetujui pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota menuai banyak kritik. Padahal pembanguan jalan tol sepanjang 70 kilometer itu hanya menambah 0,3 persen rasio jalan di Ibu Kota.
Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak mengatakan dengan pembangunan enam ruas tol itu hanya menambah 0,3 persen rasio jalan di Jakarta. Saat ini di daerah Jakarta rasio jalan baru mencapai 6,2 persen. Padahal idealnya yakni 12 persen dari luas Jakarta yang mencapai sekitar 650 kilometer persegi.
"Sekarang baru 6,2 persen nanti akan bertambah 0,3 persen lebih, makanya perjalanan masih panjang," kata Hermanto, saat public hearing atas enam ruas jalan tol, di Balai Kota DKI, Selasa (15/1).
"Saya ingin jadi pejabat publik yang tidak melanggar etika kebijakan. Enam ruas jalan tol ini akan benar-benar saya setujui, kalau lahir dari kebutuhan masyarakat. Bukan murni kepentingan bisnis," kata Jokowi sapaan Joko Widodo.



Apapun yang terjadi keputusan gubernur mari kita dukung yang penting tujuannya jelas buat masyarakat, dan anggarannya tidak dikorupsi demi mengurangi kemacetan yang memang tidak singkat untuk membenahi hal tersebut, setuju tidak sob

Sumber By : http://www.metrotvnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More