Jual keperawanan di akhir tahun 2012

Jual keperawanan di akhir tahun 2012

Melalui akun Youtube temannya, bulan Desember 2012 lalu, Bernardo merekam dirinya untuk melelang keperawannya. Hingga kini video itu sudah dilihat hingga 3000 orang. “Ada saatnya Anda membuat keputusan yang berat untuk mendapat apa yang diinginkan dan hal ini menjadikan Anda lebih tegar lagi,” keluhnya


Bila Catarina Migliorini beralasan menjual kegadisannya untuk amal, Rebecca Bernado, justru beralasan untuk membiayai pengobatan ibunya yang stroke, Rebecca Bernado membuat keputusan tersebut tepat pada ulang tahunnya yang ke-18.

Sejauh ini, baru 14.000 orang yang melihat penawarannya itu dan tawaran tertinggi baru sekitar 35.000 dollar AS (atau sekitar Rp 337 juta). Sebuah stasiun televisi lokal sebenarnya sudah menawarkan untuk membiayai secara penuh biaya pengobatan ibunda Bernado. Namun, gadis ini menolak karena dia membutuhkan biaya cukup bukan hanya untuk pengobatan ibunya, melainkan juga untuk biaya kepindahan mereka berdua ke rumah yang lebih layak.

Mendengar keputusan Rebecca, sang ibu justru tak setuju dengan rencana putrinya tersebut. "Dia seharusnya mencari pekerjaan. Dia tak boleh menjual dirinya dengan menjadi seorang pelacur murahan," ujar sang ibu sambil menitikan air mata.

Pemenangnya adalah pria berasal dari jepang update terakhirnya kurang lebih seperti itu.
Dari indonesia ada yang mau mungkin hahaha, insaf sob insaf inget tuhan lagian mahal pula hahahaha. jangan ditiru deh hal seperti ini menurut saya sih mungkin karena kepepet bentuk dari kuputus asaan, sayang kalo apa apa dilelang hahaha.


Sumber by : http://obornews.com dan surat kabar pos kota

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More