Project Jokowi Terowongan Bawah Tanah Dijakarta

Project Jokowi Terowongan Bawah Tanah Dijakarta


Salah satu terobosan bagi beliau mengenai banjir adalah, membuat terowongan bawah tanah dengan kisaran project pembangunan sekitar 16 Trilyun. sebenarnya ide ini sudah ada pada jaman bapak sutiyoso namun pak jokowi yang memantapkan semoga saja project ini berjalan dengan lancar amin.
Wah kesempatan bagi para contractor nih duit man..hehehe. oh ya bicara soal terowongan bawah tanah sebenarnya mungkin kalo kita cermati di Film2 Hollywood seperti Batman itu banyak lokasi yang umumnya berada pada terowongan dibawah tanah mungkin salah satunya seperti film batman terakhir kemarin juga film kura kura ninja, mungkin bisa jadi pembangunan terowongan bawah tanah untuk mengatasi banjir ini sudah dilakukan sebelumnya dinegara maju kita saja yang ketinggalan hahaha,


Tapi gak apa mudah mudahan project ini mampu meminimalisir banjir yang melanda ibu kota, sukses terus pak gubernur atas terobosan terobosannya pantau terus projectnya jangan ampe dikorupt sama management project. tinggal rakyat menjaga hasilnya karena ini yang pertama di ibu kota. kalo sukses bisa diikuti didaerah daerah lainnya diluar jakarta setuju gak sob, habis bandung bogor daerah kawasan tinggi dan perbukitan saja bisa banjir.
Terobosannya, terowongan. 16 Meter diameternya di bawah tanah. Berakhir di Pluit, mulainya di MT Haryono," kata Jokowi. beliau punya dua opsi dalam pembiayaan proyek ini, APBD dan investor.

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More