Film populer ditahun 2012

Film populer ditahun 2012

Setuju tidak jika film populer ditahun 2012 yakni masih didominasi oleh superhero. menurut saya demikian adanya coba kita lihat film The Avengers, lalu film batman The Dark Knight Rises, kemudian spiderman The Amazing Spider-Man.
Film film superhero diatas menurut saya adalah film populer di tahun 2012, dan saya yakin ditahun tahun mendatang film superhero masih ditunggu oleh para penikmat film, seperti tradisi yang mampu meraup uang banyak bagi para sutrada dan actor film superhero, hahaha coba sobat yang jadi actornya tiap tahun hihihi duit sob.

Dan berikut informasi 10 Film Populer ditahun 2012.
1. The Avengers
2. The Dark Knight Rises
3. Skyfall
4. The Amazing Spider-Man
5. The Twilight Saga BreakingDawnPart II
6. Madagascar 3: Europe's Most Wanted
7. The Hunger Games
8. Brave
9. Ted
10. Dr Seuss' The Lorax


Coba film indonesia punya superhero yang dibuat film keren seperti hollywood, padahal banyak loh superhero indonesia contohnya : Gatot Kaca, Si Cepot mungkin kalo kita gali wah bisa jadi tontonan yang mengasikkan bahkan bisa jadi tradisi film tiap tahun yang mampu merauk duit banyak sob,, hihihi lucu seru x ya, apalagi kalo bintangnya actor2 pelawak kaya malih dan H. Bolot wah bisa kaya apa tuh film.
Yang penting kita dukung terus film industri sendiri, contohnya saja india tiap bulannya bisa produksi sekitar 100 Film gila gak tuh, tapi tetap laku laku saja, karena rakyatnya doyan nonton disana, nah gak beda jauhkn dengan mangsa pasar dikita, sekarang film india sudah banyak masuk diBoX Office sob, yah berdoa saja kita juga bisa. harusnya artis kita yang konser diluar, biar kaya Syah Rukh Khan gituu, Ayooo Jaya terus film indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More