Film The Raid berada pada posisi runner up dikancah international

Film The Raid berada pada posisi runner up dikancah international

Industri film indonesia semakin membaik ini terbukti bahwa baru baru ini film the raid berada pada posisi runner up dalam dunia international dalam hal film terjamah bahasa asing terbaik salah satunya adalah The Raid Redemtion berada pada posisi runner up.
Mengalahkan film holywood lainnya. meski nominasinya hanya berupa film terjamah bahasa asing terbaik justru ini membuktikan jika perfilmn kita mampu dimengerti dimata international, keren bukan maju terus film indonesia.
The Raid Redemtion sebelumnya melampaui runner‐up  Box Office Amerika pekan lalu yang  mengumpulkan US$ 6.825 di  tiap bioskopnya, Di Indonesia sendiri film yang diputar di 82 bioskop secara serentak ini juga sangat diburu penonton. The Raid  membuktikan antusiasme masyarakat Indonesia akan kembalinya genre film action di industri perfilman nasional.

Ini baru perfilman kita ditengah keterpurukan film kita yang masih berkembang, tetapi ada sebuah karya yang bisa dinikmati didunia international menurut saya cukup membanggakan. semoga terus berkembang perfilmn indonesia amin. patut ditiru juga mungkin oleh pesepak bola indonesia, kita berharap ada penghargaan yang luar biasa didunia sepak bola, karena rakyat amat menyukai film dan sepak bola, maju tak gentar terus berkarya indonesiaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More