Lorenzo catatkan waktu tercepat kedua dalam uji coba pramusim 2013

Lorenzo, sang pembalap yamaha MOTOGP pemenang di tahun 2012, yang telah berkunjung ke indonesia dan masuk acara acara talkshow disalah satu stasiun televisi indonesia seperti : Hitam Putih, Pas Mantap, dan Empat Mata, sepertinya abang lorenzo punya humor dan happy, gak sombong, tapi rata rata para juara MOTOGP merupakan atlet yang punya popularitas tinggi dan akrab serta punya magnet yang friandly alias gak sombong atau angkuh tengok saja sekaliber Valentino Rossi, dan rekan rekannya sesama pembalap, mereka betul betul hebat dilapangan sikuit tapi ramah dimata Fans. Hal seperti ini harusnya menjadi contoh buat para atlet dan kita seperti ibarat padi makin tinggi makin merunduk.

Nah ngomong ngomong tentang Jorge Lorenzo, baru baru ini mencatatkan waktu tercepat kedua di bawah Dani Pedrosa dengan 2 menit 0,568 detik. Catatan ini lebih baik 0.597 detik ketimbang hasil pada hari pertama dalam uji coba pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia hari Rabu 6 Februari 2013.
"Kondisi pagi hari sangat baik dan saya bisa dengan mudah mencatatkan waktu yang baik. Hari ini catatan waktu saya meningkat lebih dari setengah detik," ujarnya. "Kami juga menjajal beberapa perangkat kecil yang tidak bisa kami coba kemarin, namun tak ada perubahan yang signifikan.
"Pada jam-jam terakhir hujan mulai turun. Kami pun memutuskan melakukan delapan lap dalam guyuran hujan. Saya rasa penting beradaptasi dengan kondisi seperti itu dan juga menjajal ban baru," tutup Lorenzo.

Sumber By : http://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More