Patungan usaha hotel termurah, bagi hasil 8%, cuma disini


PatunganUsaha langsung ada returnnya. Langsung ada bagi hasilnya. Sebab dana-dana dari sahabat-sahabat diinvestasikan kepada bisnis yang langsung jalan. Proyek PatunganUsaha yang pertama: Hotel dan Apartemen Haji dan Umrah. Di deket bandara Soetta – Jakarta. Maret mudah-mudahan sudah bisa operasional. Akhir Desember atau pertengahan 2013 mudah-mudahan insya Allah sudah bisa dibagi bagi hasil tahun pertamanya. Kira-kira dari kami 8% per tahunnya. Insya Allah dalam 10tahun kita ada program Cash-back/Refund dengan ilustrasi mudah-mudah-mudahan insya Allah bisa mencapai 100%. Bila Saudara naroh 10jt (1 lembar PU), maka tiap tahun dapat kurang lebih 800rb. Dan di tahun ke-10, dipulangin lagi yang 10jt nya. Jika tidak tercapai cash-back di tahun ke-10, mudah-mudahan di tahun ke-12. Insya Allah dah. Jika tidak juga, ya kita jual aja hotel dan apartemennya, he he. Terus dibagi rata dah, he he. Tanah kosong aja didiemin 1-2 tahun pasti naik. Apalagi ada bangunannya, dan bangunannya bangunan jalan. Maksudnya, beroperasi. Dan lokasinya di deket bandara. Strategis tentunya. Mudah-mudahan tidak sampe lah kita jual. Kecuali malah kita kembangin lagi di daerah-daerah deket sana atau di lokasi-lokasi deket bandara lainnya.


Berikut ini TATA CARA atau LANGKAH-LANGKAH untuk ikut PATUNGANUSAHA atau PATUNGANASET:
Cara bergabung Patungan Usaha :
  1. Transfer ke No Rek :
    BCA Kwitanga.n Yusuf MansurMandiria.n Yusuf Mansur
    6860229500BCAa.n Yusuf Mansur
    1330014141410Mandiria.n Yusuf Mansur
  2. Konfirmasi ke www.patunganusaha.com
  3. Verifikasi Data
  4. Dikirimkan sertifikat keikutsertaan
  5. Nama akan muncul di web sebagai peserta
Call Centre Patungan Usaha :
085772019996
081319160002

menurut wisata hati ANTV tiap pagi lebih lengkap lagi bisa datang keprimagama terdekat anda, lalu tanyakan tentang ini, bebas gak perlu minder sob, temen temen kalo ada uang nganggur mending patungan kesini, 8% sob,  bank saja paling paling 2% gada yang berani cuma ini kesempatannya, murah 10-12 juta, denger denger bisa nyicil pula, konsepnya bagi hasil seperti koperasi, tapi ini dijamin, jadi inget bapak koperasi seperti bung Hatta tempo dulu memanage keuangan pasar micro, ini dikembangkan lagi oleh pak ustadz yusuf mansyur, projectnya lebih mantap, gak tanggung tanggung, HOTEL, pesawat, dan lainnya. ayo datang keprimagama cabang terdekat cari tahu tentang ini. semangat ini buat ekonomi rakyat, jelas dan pasti.

sumber : http://yusufmansur.com


1 komentar:

terima kasih infonya, saya lagi cari investor. cari referensi kalau 10 juta di pulangin berapa tahun. kemaren saya buat yang di ulangin 1 tahun ternyata berat juga

Posting Komentar

Post Comment Here My Friands..Go Blogwalking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More